Ibnu Qayyim Al-Jauziyah bertutur: ”Jika manusia tahu bahwa kematian mengehentikannya dalam beraktivitas, maka ia pasti akan melakukan perbuatan dalam hidupnya yang pahalanya terus mengalir setelah mati.” semoga catatan ini menjadi salah satunya ... bismillah by: www.familyonline-shop.com

Jumat, 30 Agustus 2013

super MOM

[ummu.saad] Saya setuju banget dg konsep ‘super moms’ dalam arti bahwa Ibu tidak bekerja di kantor…
saya juga setuju dengan pendapat bahwa Ibu/wanita (juga boleh) bekerja….
menurut saya … keduanya bukan hal yg mesti dipertentangkan…
[ummu.saad] yang penting adalah manajemen, bukan kita adalah apa,
tapi bagaimana kita mengelola.
hidup adalah proses
anak2 adalah proses…
satu hal yg mesti kita pahami dan ditanamkan pada anak2 adalah bekerja bukan (sekedar) utk mencari rezeki.
Rezeki sudah dijamin Allah…
bekerja adalah beramal dan beribadah kepada Allah…
[ummu.saad] .................

Menjadi Ibu Rumah Tangga juga beramal dan beribadah kpd Allah….
menjadi pegawe juga beribadah & beramal kpd Allah…
dg segala keterbatasan masing2 orang….
kita mohon semoga Allah menjadikan keluarga kita keluarga samara yg penuh berkah…
anak2 kita menjadi anak2 yg sholih-sholihat yg terbaik di bidangnya…
yang mampu membangun peradaban umat ini…
[ummu.saad] selama kita menyadari, memahami dan memainkan peran kita sesuai 'SOP' sbg seorang muslim... maka dimanapun dan apapun posisi kita, tak akan menjadi masalah ...
__________________
[ummu.saad] Allah tidak menilai kita dari faktor posisi....
tapi...apa yg kita kerjakan, itu yg dinilai Allah....
wanita yg tidak bekerja (di kantoran), bukan jaminan akan lebih baik dibandingkan mereka yg bekerja...
__________________
[ummu.saad] saya pribadi bukan di posisi pro atau kontra ttg wanita bekerja...
meski istri saya juga tidak bekerja, full menjadi ibu rumah tangga mengurus anak2 dan mjd motivator buat saya...

saya hanya ingin menyampekan pendapat....
dan inilah pendapat saya... (hehe..ini beneran dari ustad fathur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar