Ibnu Qayyim Al-Jauziyah bertutur: ”Jika manusia tahu bahwa kematian mengehentikannya dalam beraktivitas, maka ia pasti akan melakukan perbuatan dalam hidupnya yang pahalanya terus mengalir setelah mati.” semoga catatan ini menjadi salah satunya ... bismillah by: www.familyonline-shop.com

Rabu, 31 Juli 2013

ART nikah ??? Alhamdulillah

ini cerita tentang si teteh, alhamdulillah udah sekitaran 10 bulan teteh bantu saya merawat mas harits... jagain harits pas saya lagi ngantor...
dan jreng jreng ... syawal besok si teteh mau menikah, dengan mas udin, pacarnya yang baru kenal sejak saya pindah rumah ... hihi ...

sejak berkenalan dengan mas udin ini si teteh emang mulai berubah... sekarang jadi jadwal pulangnya tiap pekan, tiap jum'at malem minta ijin pulang... hehe lebih sering karena ada yang nganterin ... plus irit ongkos katanya ... gajinya jadi utuh...

nah si mas udin ini langsung serius sama si teteh, langsung ngajak nikah... sebelum ramadhan kemarin mereka sudah bertunangan dan rencananya pekan ke dua syawal mereka menikah InsyaAllah

agak ketar ketir juga sii antara seneng dan seneng banget... hehe plus khawatir juga ...
tapi si teteh dan mas udin mengajukan proposal, ingin tetap bekerja njagain harits, tapi minta pulang pergi setiap hari, jadi dateng pagi pulang malam ...

dan mas udin  ini juga sudah punya rencana cari kontrakan deket rumah saya agar si teteh bisa deket pulang perginya, kebtulan tempat kerja mas udin ini juga sekitaran 30 menit dari rumah saya...

semoga sakinah mawadah warahmah ya teh ... nanti tetep baik baik jagain harits ya ...

tapi kalo teteh hamil nanti, mungkin saya harus segera mencari pengganti ...
ah itu difikirkan nanti saja, saat ini teteh masih yang terbaik ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar