Ibnu Qayyim Al-Jauziyah bertutur: ”Jika manusia tahu bahwa kematian mengehentikannya dalam beraktivitas, maka ia pasti akan melakukan perbuatan dalam hidupnya yang pahalanya terus mengalir setelah mati.” semoga catatan ini menjadi salah satunya ... bismillah by: www.familyonline-shop.com

Rabu, 20 Februari 2013

status gtalk tanggal 20 februari 2013

abdulhakim1989 : Kata orang kafir hidup itu singkat, jadi bersenang-senanglah. Kata orang muslim hidup itu singkat, jadi bersiaplah.

 mbak dewi : Duhai Allah yang MahaMenatap, apakah kini Engkau tengah menatap hamba dengan penuh kasih? Ataukah Engkau memandang diri ini hina, memandang hamba dengan penuh murka, karena hamba bergelimang dosa…astaghfirullohal'adzim

 mbak farida rosadi : "Demi waktu matahari sepenggal naik, Dan demi malam apabila telah sunyi; Tuhanmu tiada pernah meninggalkanmu, tidak pula benci kepadamu. Dan sungguh akhir itu lebih baik bagimu dari permulaan.... " (QS. Ad-Dhuha1-4)

 dek firda hapsari : Bahwa kita terhalang dari menikmati rizqi & ijabah doa; tersabda bahwa ia disebabkan dosa-dosa. Maka memperbanyak istighfar-lah pembukanya.

 mbak fitri : Pelajarilah ilmu. Sungguh mempelajarinya karena Allah adalah khasyah (rasa takut kepada), mencarinya adalah ibadah, mengulang-ulangnya adalah tasbih, dan membahasnya adalah jihad. (Mu'adz bin Jabal)

 mbak iffa : solusi jitu untuk menghindari perkataan negatif ibu2 yang melemahkan fikiran--->pake headset

 mbak indri : ingatlah selalu syukur pada Nya ^o^/

kiyrena.uda : "Ya Allah, sesungguhnya aku mengharap cinta-Mu, cinta orang yg mencintai-Mu & amalan yg dpt mendekatkanku kpd cinta-Mu, Ya Allah jadikanlah cinta-Mu lebih aku cintai dari diriku, keluargaku & air yg dingin"

mujahid.second : Tidak akan menjadi miskin orang yang membelanjakan hartanya di jalan Allah

 mbak nova puspita : Kamu percaya bahwa apa yg Allah berikan adl yg terbaik untukmu, maka apa yg tidak Allah berikan padamu itu pun terbaik untukmu, meski kau sangat menginginkannya.

bu nurwati : Dalam setiap detik berlalunya waktu, semoga senantiasa bertambah tabungan kebaikan kita. Hingga bertambah pula cinta dan ridhoNYA utk kita. Bismillah... :)

 
mari kumpulkan hikmah yang terserak ...

terima kasih teman teman atas segala pembelajarannya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar