Ibnu Qayyim Al-Jauziyah bertutur: ”Jika manusia tahu bahwa kematian mengehentikannya dalam beraktivitas, maka ia pasti akan melakukan perbuatan dalam hidupnya yang pahalanya terus mengalir setelah mati.” semoga catatan ini menjadi salah satunya ... bismillah by: www.familyonline-shop.com

Kamis, 13 September 2012

harits belajar ngedot

senin, 10 september 2012

umur 41 hari harits pertama kalinya ngedot, ini karena saya tinggal ke stasiun untuk mengantarkan ibu pulang ke kebumen, ditinggal jam 5 sore dan saya balik sekitar pukul 6.30, saya memprediksikan akan baru nyampe kosan lagi pukul 7.30 tapi karena pihak stasiun gak mengijinkan saya masuk peron jadi, setelah ibu masuk saya terus pulang di antar suami, karena prediksi ini, siangnya saya sengaja menyiapkan ASIP, meski cuma dapet 50 ml, hehe pumping pertama...
alhamdulillah harits bisa langsung ngedot,
sebenernya gak tega ngasi dot, pengennya pake sendok ajah, tapi mengingat nanti pas ditinggal kerja seharian, hiks, kalo jadi di TPa kan pengasuhnya ngasinya pake dot, jadi musti belajar dulu...

awalnya beli dot pigeon pas sebelum lahiran, tapi setelah di kebumen ngliat dot kecil punya temen n tetangga, tertarik beli huki yang lebih kecil tekstur dotnya... alhamdulillah langsung cocok



Tidak ada komentar:

Posting Komentar